DVD blank display tidak ada

Mungkin ini yang anda cari juga!

Banyak merek merek DVD dipasaran ,,, ada yang bermerek ada yang biasa biasa aja.  DVD yang biasa aja ini sering bermasalah yang bermerek ada juga loh,,,,,,,, namun kebanyakan dvd tersebut blank , tidak muncul display angka maupun semua tidak berfungsi,,,,,,,, di apain pun,,,,,, masalah (biasanya merek merek DVD cina) seperti ini biasanya terletak pada empeg dvd tersebut,,,,,,, kerusakannya adalah pada dioda di empeg ,, dioda 1 ampere dekat driver servo,,,, ada beberapa dioda ,, sekitar 3 buah ,,,, ganti aja,, mudah mudahan semuanya aman dan berfungsi sediakala,,, jika masih belom bisa juga cek tegangan pada ic memori ada gak tegangan 3,3 volt ada tidak,, jika tidak berarti ic memory rusak,,, ganti yang baru donk,,,, dengan firmware yang sama.mudah mudahan bisa lagi,,,,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

berkomentarlah yang baik dan benar agar dapat membantu sesama, komentar akan saya balas di hari kerja dan jam kerja. jika komentar anda tidak saya balas berarti saya tidak bisa membalasnya dikarenakan saat dibalas tidak muncul komentar anda di postingan saya. mohon berkomentar lagi sampai saya balas. trimakasih, dan harap dimaklumi