transistor horizonal lg rusak rusak aja

Mungkin ini yang anda cari juga!

saya pernah dapat tv LG slim 20'' rusak rusak aja transistor horizontalnya (C6090) klo dah di ganti baru,,,, cabut, pasang baru,,, hidupkan, jebol lagi,,,, sampai beberapa kali mengalami seperti itu,,,, sampek pusing saya,,,,, saya cek flayback bagus,,,, yoke defeleksi bagus juga,,,,, dan saya ganti capasitor yang dekat TR tersebut yang nilainya 183/2000V (18nF/2kv) saya pasang yang baru, transistor baru,,, alhamdullillah gak jebol jebol lagi,,,, aman coi,,,,,dan tv hidup normal,,,,,,, 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

berkomentarlah yang baik dan benar agar dapat membantu sesama, komentar akan saya balas di hari kerja dan jam kerja. jika komentar anda tidak saya balas berarti saya tidak bisa membalasnya dikarenakan saat dibalas tidak muncul komentar anda di postingan saya. mohon berkomentar lagi sampai saya balas. trimakasih, dan harap dimaklumi