TV POLYTRON KEDIP KEDIP

Mungkin ini yang anda cari juga!

Sering kali kita menghadapi masalah sperti ini,,,,,,, kadang kadang membuat kita bingung juga, priksa sana periksa sini masih gk mau juga,,,,, mikir,,, load,, treeng,,,,belum bisa juga... aduhhhhh .... gak dapat juga,,,,, padahal yang punya tv sudah nanyain mulu,,,,,,kerusakan seperti ini biasanya pada mesin polytron, digitec,oke (satu pabrik sob)...yaitu terletak pada elco 10uf/63v, kadang ada yg 100uf/63v, yaitu elco yang untuk tegangan 50v,,,, nahhh disitulah terletak kesalahan,,, elco sudah kering,jenuh,,,, panaskan solder sedot cabut, ganti yang baru, coba hidupkan lagi mudah2han normal lg keadaan tv , kalo belum basa juga coba periksa solderan kadang kadang ada yang retak retak,,,, solderin aja semua,,,,,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

berkomentarlah yang baik dan benar agar dapat membantu sesama, komentar akan saya balas di hari kerja dan jam kerja. jika komentar anda tidak saya balas berarti saya tidak bisa membalasnya dikarenakan saat dibalas tidak muncul komentar anda di postingan saya. mohon berkomentar lagi sampai saya balas. trimakasih, dan harap dimaklumi