TV CHINA STANDBY

Mungkin ini yang anda cari juga!

pada awalnya saya cek dulu tegangan 5voltya yang untuk ic ternyata ada,,, karena ni tv standby jadi ya perkiraan ada tegangan yg gk ada ataupun komponen jenuh...... setelah cek sana sini ternyata ada sebuah transistor yang rusak .... trus ganti,,, masih jg begitu ,,,, cek di cek... ternyata tegangan ada yg drop..... yaitu tuk tegangan 8voltnya,,,,, eh ada komponen rusak lagi yaitu transistor jg..... stelahhh transistor tersebut diganti dan tv normal bisa idup lagi,,,, oh ya ni mesin cina pakek 1 IC,,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

berkomentarlah yang baik dan benar agar dapat membantu sesama, komentar akan saya balas di hari kerja dan jam kerja. jika komentar anda tidak saya balas berarti saya tidak bisa membalasnya dikarenakan saat dibalas tidak muncul komentar anda di postingan saya. mohon berkomentar lagi sampai saya balas. trimakasih, dan harap dimaklumi