TV TERKUNCI ADA GAMBAR GEMBOK / TV LOCKED THERE ARE FIGURES

Mungkin ini yang anda cari juga!

jika anda mengalami tv terkunci dan ada gambar gemboknya dan layarnya berwarna biru, jgn khawatir itu hanya salah tekan atau emng sengaja dikunci, untuk menghilangkan gembok itu anda hanya perlu menekan tombol display saja di remote tv anda, tekan dan tahan sampai beberapa detik, dan gambar di tv anda akan normal.  jgn lupa remote nya diarahkan ke tv ya,,,,,,,
sekian dan trimakasih semoga dapat membantu.

32 komentar:

  1. Bagaimana mengatasi tv led mito yang terkunci, tanpa remot

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bagaimana cara membuka gembok di layar tv led mitochiba

      Hapus
    2. seeprti diatas gan, gunakan remote yang aslinya

      Hapus
  2. apakah cara diatas sudah dicoba gan??? jika memang sudah dipassword dan lupa paswordnya.. caranya di flash ulang memory nya... atau ganti memorynya

    BalasHapus
    Balasan
    1. TV tetangga saya Ada gembok di layar. Sudah saya tekan lama display kok gak bisa juga. Merk TV nya ichitec. Mohon pencerahannya

      Hapus
    2. cek periksa di menu remote, terkadang ada yg set kunci.dan pastikan itu remote aslinya

      Hapus
  3. Ini ada tv,china led,sdh sy coba petunjuk diatas ,tetep tak bergeming,

    BalasHapus
  4. kalo diatas ini untuk tv tabung gan, kalo tv led blom saya praktekkan dan coba,

    BalasHapus
  5. Bagaimana mengatasi tv led mito yang terkunci, tanpa remot. Trs ini cuman ada cenel 1 doang.di matiin ga bisa.tolong infonya

    BalasHapus
    Balasan
    1. cara diatas hanya untuk tv tabung gan, untuk tv led belum saya praktekkan.. coba saja temukan remotenya dulu atau pinjam tetangga jika ada, jika secara teknik ya ganti memory gan caranya

      Hapus
    2. Mg gan mau nanya
      ..sy punya kasus SM..LED mito kalo pakai remot multi bisa gk

      Hapus
    3. ini berlaku untuk jenis tv tabung, coba saja remote multinya mungkin bisa. soalnya saya belum coba di jenis tv led.

      Hapus
    4. maaf gan saya punya tv merk akari.terkunci layar sudah coba cara ditekan tombol display tpi ttp tidk trbuka apkah cara nya harus ganti ic memori nya.

      Hapus
  6. It SDH saya lakukan gan tp stiap berhasil
    Beberapa detik muncul LG gemboknya.mhon solusinya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Apakah remotenya baik baik saja tombol displaynya?? jika bagus coba periksa bagian memory di tv tersebut

      Hapus
    2. remot sudah sayua belikan yg baru ttp juga tdk mau trbuka ditekan display nya.

      Hapus
    3. apkah harus ganti ic memori nya gan

      Hapus
    4. Tv agannya merek apa ya?? ganti ic memory adalah cara terakhir gan.

      Hapus
  7. Cara buka gembok tv led vitron 17 inch

    BalasHapus
    Balasan
    1. untuk versi tv led saya belum pernah bg. boleh dicoba tekan display. kalau tidak bisa berarti tidak berlaku untuk versi led.

      Hapus
  8. Cara buka gembok tv led vitron 17 inch

    BalasHapus
    Balasan
    1. untuk versi tv led saya belum pernah bg. boleh dicoba tekan display. kalau tidak bisa berarti tidak berlaku untuk versi led.

      Hapus
  9. Gini gan,tv di rumah ku Mark punyanya Sharp,terus muncul tanda gembok pada layar tv nya,tetapi tv ku gak ada remotnya lagi..cara ngilanginnya itu gimana gan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. coba lihat dipanel depan tv, ada gk menu tombol kunci. jika tidak cari remotnya atau ganti memorynya

      Hapus
  10. Tv tabung 14 giatex tetkunci gmn ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. aapakah sudah dilakukan cara diatas? jika anda teknisi elektronik, jika tidak bisa semua cara langkah terakhir adalah ganti memory

      Hapus
  11. mantap berhasil. terimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama sama ,semoga bisa membantu anda dalam menyelesaikan masalah gembok tv

      Hapus
  12. Ada cara lain selain ganti IC memory gan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. tidak ada gan, reset memory lah salah satu cara lain. itu pun sulit caranya.

      Hapus
  13. mksdnya ganti memori itu ganti yg d dalam tv itu kah gan ada memorinya

    BalasHapus

berkomentarlah yang baik dan benar agar dapat membantu sesama, komentar akan saya balas di hari kerja dan jam kerja. jika komentar anda tidak saya balas berarti saya tidak bisa membalasnya dikarenakan saat dibalas tidak muncul komentar anda di postingan saya. mohon berkomentar lagi sampai saya balas. trimakasih, dan harap dimaklumi