Rangkaian FLIP FLOP

Mungkin ini yang anda cari juga!

Rangkaian flip flop ini sangat menjadi kegemaran saat anda baru saja masuk sekolah STM/SMK. Rangkaian FLIP FLOP ini sangat legendaris, setiap orang mantan sekolah STM pasti mengenalnya berikut adalah skema dari rangkaian FLIP FLOP


skema flip flop
skema flip flop


Daftar komponen

D1,D2,D3,D4 = LED
Q1,Q2             = TRANSISTOR C9013
C1,C2             = ELCO 100uF/16V
R1,R1             = 47K
R3                   = Disesuaikan dengan sumber tegangan, jika 12VDC maka dapat diberi 1k




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

berkomentarlah yang baik dan benar agar dapat membantu sesama, komentar akan saya balas di hari kerja dan jam kerja. jika komentar anda tidak saya balas berarti saya tidak bisa membalasnya dikarenakan saat dibalas tidak muncul komentar anda di postingan saya. mohon berkomentar lagi sampai saya balas. trimakasih, dan harap dimaklumi