Tv fuji electric/goldstar saat pagi hilang suara lama baru muncul

Mungkin ini yang anda cari juga!

gambar ini adalah contoh gambar tv goldstar, tv goldstar sama dengan tv fuji electric mesin dalamnya sama dan semua sama.
goldstar
GoldStar
kerusakan suara hilang saat pagi ini jarang terjadi, bukan berarti tidak banyak. namun di merek tv ini mempunyai kesamaan kerusakan yang sama krena semua sama di mesinnya. kerusakan suara hilang saa dipagi hari ini sering membuat bingung tuser. krena kerusakan ini seperti antara ada dan tiada komponen rusak. kerusakan ini biasanya setelah beberapa menit suara ada dan normal lagi, namun bgitu besok paginya ya begitu lagi dan lagi perlu pemanasan terlebih dahulu. nah langsung saja kerusakannya ini terjadi karena elco kering dibagian power supply. disitu ada dua elco nilainya lupa saya krena saat menulis artikel ini saya tidak dapat photo nya. intinya kerusakan ini terjadi di elco bagian regulator. disekitaran transistor power. nah disitu lah area nya. ganti saja elco daerah situ . ada dua tidak terlalu besar elconya. sekian terimakasih. kalau salah dikoreksi kalau kurang mohon ditambahkan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

berkomentarlah yang baik dan benar agar dapat membantu sesama, komentar akan saya balas di hari kerja dan jam kerja. jika komentar anda tidak saya balas berarti saya tidak bisa membalasnya dikarenakan saat dibalas tidak muncul komentar anda di postingan saya. mohon berkomentar lagi sampai saya balas. trimakasih, dan harap dimaklumi