Perlukah kita memggunakan stabilizer dirumah?

Mungkin ini yang anda cari juga!

stabilizer
stabilizer
Banyaknya konsumsi listrik dan jalur distribusi yang jauh mengakibatkan tegangan PLN menjadi berkurang bahkan berkurangnya melebihi batas toleransi yang diperbolehkan sebuah produk elektronik dan listrik.rata rata tegangan yang diperbolehkan antara
180-230 Volt. namun untuk keamanan dan keawetan sebaiknya gunakan tegangan 200-230 volt saja.disini saya anggap anda sudah mengerti cara pengukuran atau cara baca alat voltmeter. jadi dimana dan saat kondisi apa stabilizer dibutuhkan? yaitu pada kondisi listrik dibawah batas toleransi, disini saya sarankan dibawah 200volt.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

berkomentarlah yang baik dan benar agar dapat membantu sesama, komentar akan saya balas di hari kerja dan jam kerja. jika komentar anda tidak saya balas berarti saya tidak bisa membalasnya dikarenakan saat dibalas tidak muncul komentar anda di postingan saya. mohon berkomentar lagi sampai saya balas. trimakasih, dan harap dimaklumi