Pilih alat elektronik harga mahal hemat listrik atau murah boros listrik?

Mungkin ini yang anda cari juga!

alat listrik
peralatan elektronik
Dalam menentukan penggunaan alat alat elektronik dan listrik apakah kita harus memilih alat yang mahal tetapi hemat listrik atau alat yang murah tetapi boros listrik? pilihan itu ada ditangan anda sendiri. tetapi untuk menentukan itu ada beberapa hal yang harus jadi pertimbangan dalam memilihnya diantaranya yaitu:


Pertama peralatan elektronik yang mahal biasanya alat ini mempunyai teknologi tinggi sehingga bisa mengurangi konsumsi listrik yang sangat drastis jika dibandingkan dengan yang biasa atau yang murahan.
Kedua dari segi konsumsi listrik biasanya yang mempunyai teknologi tinggi lebih rendah ketimbang yang biasa. dan keamanan lebih terjamin.
ketiga Dari segi kualitas antara simahal dan simurah tentunya sangat berbeda. karena kualitas menentukan harga juga.
Keempat yang mahal biasa mempunyai garansi yang lama karena mutunya terjamin dan sedangkan yang biasa tidak ada garansi.
Kelima perbedaan harga merupakan faktor yang sangat mempengaruhi.

Dari semua perihal diatas tentunya semua keputusan ditangan anda pilih yang mahal tapi hemat atau murah tapi boros. menurut saya lebih baik anda memilih mahal tapi listrik rendah konsumsi daripada murah tapi boros. dan jika ada pilih yang menengah tp hemat juga. karena lebih efektif. jika mahal maka kita akan memngeluarkan biaya listrik besar diawal tetapi dibulan berikutnya ringan. dan jika anda pilih murah boros berarti biaya pengeluaran bulanan anda besar cuma murah diawal saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

berkomentarlah yang baik dan benar agar dapat membantu sesama, komentar akan saya balas di hari kerja dan jam kerja. jika komentar anda tidak saya balas berarti saya tidak bisa membalasnya dikarenakan saat dibalas tidak muncul komentar anda di postingan saya. mohon berkomentar lagi sampai saya balas. trimakasih, dan harap dimaklumi