bahaya loudspeaker diletakan disamping tv tabung bisa menyebabkan ini...

Mungkin ini yang anda cari juga!

 Terkadang kita tidak menyadari jika kita meletakkan sesuatu disebelah televisi akan menyebabkan gangguan. nah hal ini terjadi pada tv tabung. ada yang meletakan disampingnya sebuah speaker agar terlihat lebih indah , lebih menarik, lebih lah pokoknya. tanpa menyadari akan mempengaruhi tv tersebut.dampaknya adalah;


Tv akan menjadi belang, warna yang ditampilkan tidak sesuai, bahkan ada yang warna pelangi, ungu karena terjadi tumpukan warna. seperti gambar diatas adalah sebuah contoh tv terkena magnet dari sebuah speaker. itu adalah dampak dari meletakan speaker disamping tv tabung. sebaiknya anda meletakan agak jauh dari tv tersebut. cara mengatasi masalah ini yaitu 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

berkomentarlah yang baik dan benar agar dapat membantu sesama, komentar akan saya balas di hari kerja dan jam kerja. jika komentar anda tidak saya balas berarti saya tidak bisa membalasnya dikarenakan saat dibalas tidak muncul komentar anda di postingan saya. mohon berkomentar lagi sampai saya balas. trimakasih, dan harap dimaklumi