Cara membersihkan layar tv dan monitor

Mungkin ini yang anda cari juga!

Bagaimanakah cara membersihkan layar lcd atau layar tv yang benar dan aman???? tanpa takut merusaknya.... ini cara mudah dan aman.

lcd
LCD MONITOR
Pertama siapkan bahan kainnya atau tisu usahakan menggunakan kain yang lembut tidak kasar. agar tidak menggores permukaan layar tersebut.
kedua basahin kain atau tisu tersebut dengan air atau air sabun dan lebih baik lagi dengan pembersih kaca.setelah kain atau tisu nya dibasahi kemudian peras kain dan tisu tersebut agar tidak ada air yang menetes saat digunakan saat mengusap permukaan layar tesebut. usap permukaan layar dengan hati hati dan merata, utamakan usap terlebih dahulu yang tebal flak flak kotorannya. usap terus sampai menghilang. stelah hilang ambil kain kering atau tisu kering lalu lap semua permukaan sebagai tahap pembersihan akhir.oh ya jangan lupa matikan dulu sebelum dibersihkan. sekian trimakasih semoga bermanfaat. karena bersih itu baik dan bersih itu sebagian dari iman....


2 komentar:

berkomentarlah yang baik dan benar agar dapat membantu sesama, komentar akan saya balas di hari kerja dan jam kerja. jika komentar anda tidak saya balas berarti saya tidak bisa membalasnya dikarenakan saat dibalas tidak muncul komentar anda di postingan saya. mohon berkomentar lagi sampai saya balas. trimakasih, dan harap dimaklumi