tv sanken sebelah kanan gambar tidak penuh

Mungkin ini yang anda cari juga!

sanken
sanken phantom
Kerusakan pada tv sanken ini ya bisa dibilang aneh dan buat bingung yang perbaiki, jarang jarang tv sakit seperti  ini, enak perbaiki yang mati sekalian daripada yang kronis gini.... hehehe.. pengatasan masalah tv ini yang sudah dilakukan adalah penggantian transistor horizontal dan gambar sudah kekanan tetapi belum penuh sempurna, dan pengetesan sudah berlanjut ke komponen, dan dalam pengerjaan nya ternyata konsumen tidak sabar dan sibuk terus. oleh karena itu maka tv ini di kembalikan ke pemiliknya dengan alasan dia mau cepat. jadi ntah dia mau bawa kemana atau dia mau beli tv baru,,, untuk apa ambil pusing.. ya silahkan saja diambil. nah jika ini tv masih diteruskan maka pemeriksaan dilanjut ke bagian EW dan bagian horizontal lainnya. seperti capasitor horizontal bahkan ke flyback. jika saudara menemukan penyakit seperti ini periksalah dibagian horizontal dan ganti transistornya terlebih dahulu. baru menyusul ke part lain.  skian trimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

berkomentarlah yang baik dan benar agar dapat membantu sesama, komentar akan saya balas di hari kerja dan jam kerja. jika komentar anda tidak saya balas berarti saya tidak bisa membalasnya dikarenakan saat dibalas tidak muncul komentar anda di postingan saya. mohon berkomentar lagi sampai saya balas. trimakasih, dan harap dimaklumi