Cara melepas gigi blender

Mungkin ini yang anda cari juga!

bila gigi blender sudah ompong pastinya tidak bisa lagi memutar mangkoknya yang berada diatasnya, krena gigi ini sebagai konektor untuk mangkok diatasnya,, cara menggantinya yaitu dengan mencopotnya terlebih dahulu, nah dalam pencopotan ini lah terkadang banyak orang bingung dan salah buka, cara bukanya yaitu......... lihat gambar dibawah ini terlebih dahulu perhatikan tanda yang saya buat.....
gigi blender
gigi blender
pada gambar diatas terlihat tanda panah yang saya buat itu merupakan arah putarannya yang searah dengan jarum jam,, nah bagaimana kita melepasnya?? putar kearah mana? nah untuk melepasnya kita harus memutar sesuai arah putarannya, yaitu searah jarum jam, karena tuk yang bergerak biasanya semua buka nya sesuai arah putarannya,,, jika agak susah bisa menggunakan obeng letakkan di salah satu gear blender pada ujung tanda panah dan bisa diketok, supaya terhentak dan bisa normal kita melepasnya, sterlah terlepas dan pasang dengan yang baru putar kebalikan dari arah jarum jam, cukup mudah bukan>>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

berkomentarlah yang baik dan benar agar dapat membantu sesama, komentar akan saya balas di hari kerja dan jam kerja. jika komentar anda tidak saya balas berarti saya tidak bisa membalasnya dikarenakan saat dibalas tidak muncul komentar anda di postingan saya. mohon berkomentar lagi sampai saya balas. trimakasih, dan harap dimaklumi