Ini alasan kenapa orang lebih pilih tv tabung ketimbang tv led atau lcd

Mungkin ini yang anda cari juga!

Bingung menentukan tv tabung atau tv lcd/led??ada beberapa hal yang membuat orang berpindah hati ke tv tabung, nah disini ada beberapa faktor kenapa orang masih banyak memilih tv tabung walau beberapa produsen tv sudah tidak mengeluarkan jenis tabung, jadi ya lama kelamaan pasti akan tidak ada lagi, namun butuh waktu sangat lama sekali....adapun alasan orang orang bnyak memilih tv tabung yaitu:
tv
LED     VS    CRT

  • yang pertama yaitu dari segi harga, tv tabung lebih murah ketibang yang led ini.dan fungsinya sama sama kok menampilkan gambar.
  • yang kedua yaitu dari segi perawatan, biaya service lebih murah dan murah....masih terhitung ratusan ribu saja jika rusak parah. jika di led ya... berjuta juga.
  • yang ketiga ketersediaan sparepart yang banyak dijual dipasar bebas dan tergolong gampang dicari.
  • yang ke empat tentukan pilihan anda.
namun tv tabung sekarang tidak efisien lagi karena badannya yang bongsor makan tempat serta berat, dan juga konsumsi listrik lebih banyak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

berkomentarlah yang baik dan benar agar dapat membantu sesama, komentar akan saya balas di hari kerja dan jam kerja. jika komentar anda tidak saya balas berarti saya tidak bisa membalasnya dikarenakan saat dibalas tidak muncul komentar anda di postingan saya. mohon berkomentar lagi sampai saya balas. trimakasih, dan harap dimaklumi