Ricecooker nasinya sering basi

Mungkin ini yang anda cari juga!


Pada dasarnya sebuah ricecooker merupakan dua fungsi yaitu pemasak dan penghangat, dalam hal ini yang sering terjadi bila dua fungsi ini tidak berfungsi dengan baik maka akan berakibat pada hasil nasinya yang dimasak, tugas utama element pemanas hanya memasak saja, setelah itu dicover oleh element penghangat saja,di element utama dikendalikan oleh sebuah saklar otomatis yang tepatnya
dibawah mangkong tersebut, dan element kedua sebagai penghangat yang dikendalikan oleh sebuah otomatis yang ditempel di badan body tersebut, jika tugas utama sudah selesai maka element ini lah yg bekerja. sering terjadi bila otomatis dari element penghangat sudah rusak atau sudah tidak beres mengakibatkan nasi basi, atau diakibatkan oleh element penghangat tersebut. jadi jika nasi sering basi maka disebabkan oleh element penghangat atau otomatisnya, untuk pemeriksaan periksa dulu element nya, jika masih hangat dirasakan masih oke, berarti masalah pada saklar otomatisnya,,, ganti saja dengan yang baru, sekian...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

berkomentarlah yang baik dan benar agar dapat membantu sesama, komentar akan saya balas di hari kerja dan jam kerja. jika komentar anda tidak saya balas berarti saya tidak bisa membalasnya dikarenakan saat dibalas tidak muncul komentar anda di postingan saya. mohon berkomentar lagi sampai saya balas. trimakasih, dan harap dimaklumi