asus zenfone 5 can't open /tmp/update-script.log. dan Cannot load volume /misc

Mungkin ini yang anda cari juga!

droidboot
droidboot

Permasalahan dari hape ASUS ZENFONE5 T00F A500CG ini yaitu "can't open /tmp/update-script.log. dan Cannot load volume /misc" ini pada proses flashing, untuk masuk ke mode
flashing yaitu tekan volume + dan power bersamaan sampai keluar logo asus, dan lau maka akan mucul mode droid boot, nah pada mode ini kita bisa melakukan flashing baik firmware maupun os nya, yang saya alami di masalah ini adalah ni hape tidak bisa diflash dengan os nya, selalu keluar tulisan ''can't open /tmp/update-script.log. dan Cannot load volume /misc'' saat melakukan flashing os, setelah pikir pikir yang sangat melelahkan, ganti ganti firmware akhirnya permasalahan terpecahkan dengan mengganti firmware fastboot dan recovery yang dapat anda download disini disini anda saya anggap sudah bisa menggunakan "Minimal ADB and Fastboot" dan jika belum dapat anda pelajari dan cari di blog atau web blogger lainya, oh ya untuk masuk ke mode adb arahkan ke mode recovery dengan tombol volume - dan setelah ke recovery tekan power untuk memilihnya,,,, maka akan tampil ke gambar berikut ini

recovery

setelah di mode ini tekan volume - dan power bersamaan maka akan tampil menu recovery, disitu pilih menu yang ada adb nya, flashing bisa dilakukan disitu,dengan sideload.untuk versi os nya dapat anda download ke web resmi asus.jadi kesimpulan dari permasalahan ini yaitu pada firmware fastboot dan recovery disini saya pilih versi tertinggi dan bisa, untuk os nya saran diatas kitkat. sekian terimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

berkomentarlah yang baik dan benar agar dapat membantu sesama, komentar akan saya balas di hari kerja dan jam kerja. jika komentar anda tidak saya balas berarti saya tidak bisa membalasnya dikarenakan saat dibalas tidak muncul komentar anda di postingan saya. mohon berkomentar lagi sampai saya balas. trimakasih, dan harap dimaklumi