Cara masuk ke safe mode android

Mungkin ini yang anda cari juga!

Cara masuk ke mode" safe mode " android yaitu :
  • pada posisi standby tekan tombol power hp tersebut dan tahan seperti mematikan hp biasa


  • maka akan tampil menu biasa seperti kita kan mematikan hp

  • tekan dan tahan "Power off" sampai keluar kotak dialog safe mode


  • ini tampilan safe mode dialog, pilih oke jika akan masuk ke mode "safe mode"


  • Setelah pilih ok maka hp akan restart

 
  • Setelah restart maka akan tampil seperti dibawah ini, di pojok kiri bawah ada tulisan "safe mode" menandakan anda dalam posisi safe mode




Dalam posisi safe mode kita dapa mengetes semua aplikasi bawaan, dan dapat mengetes fungsi fungsinya misalakan untuk ngetes camera dan lain lain, jika sudah selesai tekan power dan restart seperti biasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

berkomentarlah yang baik dan benar agar dapat membantu sesama, komentar akan saya balas di hari kerja dan jam kerja. jika komentar anda tidak saya balas berarti saya tidak bisa membalasnya dikarenakan saat dibalas tidak muncul komentar anda di postingan saya. mohon berkomentar lagi sampai saya balas. trimakasih, dan harap dimaklumi