Dvd vcd pilih pilih kaset ini penyebabnya

Mungkin ini yang anda cari juga!

Pemutar video dan audio sekarang ini maju pesat tak luput dari kehidupan kita sehari hari, krena dibutuhkan untuk media pemutar video dan audio untuk hiburan. alat ini lebih dikenal dengan DVD

dvd macet macet

 player, tetapi saat kita gunakan dan alat ini tidak berfungsi maksimal, dalam hal ini yang saya bahas
mengenai dvd yang pilih pilih kaset, jadi semua dvd disc bisa diputar hanya yang tertentu saja. ada beberapa hal yang membuat dvd ini tidak bisa membaca data di disc tersebut diantaranya yaitu:

Kualitas disc yang tidak baik/ bisa karena yang diputar dvd bajakan. sudah bergores gores
kualitas optic DVD yang sudah menurun, dlam hal ini pembacaan data di dalam disc pertama adalah optic nya nah jika optik tidak maksimal dan normal maka tidak semua disc bisa dibaca.
Jarak kaset dan optik terlalu dekat atau terlalu jauh, jadi pembacaan laser kurang sempurna dalam hal ini yang mengerti yaitu teknisi. ini bisa disebabkan motor spindle yang dudukan disc menurun atau pun keatas.

demikian semoga bisa membantu dalam menganalisa dvd dirumah anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

berkomentarlah yang baik dan benar agar dapat membantu sesama, komentar akan saya balas di hari kerja dan jam kerja. jika komentar anda tidak saya balas berarti saya tidak bisa membalasnya dikarenakan saat dibalas tidak muncul komentar anda di postingan saya. mohon berkomentar lagi sampai saya balas. trimakasih, dan harap dimaklumi