Suara nelpon tidak terdengar di penerima telpon

Mungkin ini yang anda cari juga!

call
ilustrasi panggilan telepon
Permasalahan yang sering terjadi dan membingungkan para user telepon seluler yaitu masalah panggilan suara, baik yang dikarenakan jaringan ataupun yang terjadi pada perangkat tersebut sendiri, nah dsini yang saya bahas masalah pada perangkat tersebut telepon seluler yang kita gunakan, langsung saja... kita bahas...
misalkan si A melakukan panggilan ke si B dan panggilan tersebut dijawab oleh si B dan ternyata si B tidak mendengar suara si A disini telepon si B normal, namun si B tidak bisa mendengar suara si A walaupun si A sudah berteriak teriak, dan jika menggunakan earphone suara dapat didengar oleh si B, nah disini letak kesalahan yaitu pada si A pada microphone internal si A mengalami kerusakan. jika menggunakan earphone normal, karena mengunakan mic pada earphone tersebut. nah disitulah letak kesalahan terjadi kerusakan pada microphone si A. dan begitu juga sebaliknya. demikian semoga bisa membantu analisa dini pada telepon seluler anda sebelum membawanya ke dokter spesialisnya,,, 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

berkomentarlah yang baik dan benar agar dapat membantu sesama, komentar akan saya balas di hari kerja dan jam kerja. jika komentar anda tidak saya balas berarti saya tidak bisa membalasnya dikarenakan saat dibalas tidak muncul komentar anda di postingan saya. mohon berkomentar lagi sampai saya balas. trimakasih, dan harap dimaklumi