Cara backup chat whatsapp

Mungkin ini yang anda cari juga!

setting
Tujuan dari membackup chat adalah supaya kita dapat melihat semua chat kita apabila terjadi kerusakan hp ataupun pindah ke hp baru nah langsung saja begini caranya... lihat gambar diatas... buka terdahulu whatsapp anda... lalu pilih menu disamping pojok kanan layar hp anda.. dan pilih settting

chats
kedua klik menu chats dapat dilihat pada gambar diatas....

chats backup
setelah dipilih menu chat maka akan tampil seperti menu diatas dan pilih chat backup....

back up
setelah dipilih menu chat backup maka akan tampil seperti gambar diatas nah disini kita tentukan dimana kita akan backup..nah disini saya pilih di google drive, dan masukan akun google anda, jika anda ingin semua dibackup seperti video photo dan selain chat pilih juga backup over. setelah semuanya oke dan pilih tulisan backup yg saya beri tanda panah, tunggu sampai dengan selesai....100%... setelah itu kembali ... maka chat anda telah di backup semua di google drive anda....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

berkomentarlah yang baik dan benar agar dapat membantu sesama, komentar akan saya balas di hari kerja dan jam kerja. jika komentar anda tidak saya balas berarti saya tidak bisa membalasnya dikarenakan saat dibalas tidak muncul komentar anda di postingan saya. mohon berkomentar lagi sampai saya balas. trimakasih, dan harap dimaklumi