Cara memindahkan nomor telepon di android

Mungkin ini yang anda cari juga!

Sering kali kita bingung untuk memindahkan kontak telepon hape lama ke hp yang baru, biar sama kontak telponnya... langsung saja begini caranya

  • Backup terlebih dahulu semua kontak ke dalam bentuk vcf, caranya dapat dibaca disini
  • Setelah selesai, kirim file vcf tadi ke hp baru anda, bisa melalui bluetooth atau lainnya.
  • buka file tadi yang dan extract, biasanya begitu kita klik langsung ada notif untuk extract kontak
  • Setelah itu selesai.. semua kontak akan ada di hp baru anda.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

berkomentarlah yang baik dan benar agar dapat membantu sesama, komentar akan saya balas di hari kerja dan jam kerja. jika komentar anda tidak saya balas berarti saya tidak bisa membalasnya dikarenakan saat dibalas tidak muncul komentar anda di postingan saya. mohon berkomentar lagi sampai saya balas. trimakasih, dan harap dimaklumi