Persamaan tr horizontal tv lg flat slim

Mungkin ini yang anda cari juga!

Persamaan transistor horizontal tv slim LG, SAMSUNG dan lainnya ini biasanya digunakan pada type flat atau slim. kerusakan pada transistor ini biasanya mati standby ataupun tidak start dan ada juga yang berdenyit, 


Persamaan tr horizontal tv lg flat


berdenyit, dan tidak hidup atau mati total. nah dibawah ini adalah yang sering dipakai dan persamaannya, usahakan jika anda mengganti part dengan yang sesuai dengan yang aslinya untuk hasil maksimal yang lebih baik.

MD1803 = C6090 = C6092 = C6093 = C5149 = C5269 =5885 = J6810 = TT2138 = TT2140 = TT2222

2 komentar:

  1. Guru minta bantuanya persamaan tr horisontal tv lg tt2170 apa bisa d ganti dengan md1803

    BalasHapus
  2. kalo diatas bentuk fisiknya yg kecil, jika sama sama kecil bisa gan, atau kalo yg besar bisa gunakan d2499

    BalasHapus

berkomentarlah yang baik dan benar agar dapat membantu sesama, komentar akan saya balas di hari kerja dan jam kerja. jika komentar anda tidak saya balas berarti saya tidak bisa membalasnya dikarenakan saat dibalas tidak muncul komentar anda di postingan saya. mohon berkomentar lagi sampai saya balas. trimakasih, dan harap dimaklumi