Tv tidak ada siaran

Mungkin ini yang anda cari juga!

lilitan/fuse
lilitan/fuse

Permasalahan yang didapat pada tv ini yaitu siaran tidak mau nangkap, merek tv ini yaitu tv  mitochiba, setelah pemeriksaan didapat sebuah
lilitan seperti resistor. ini merupakan sebuah pengaman pada tegangan untuk blok blok di tv. jadi jika ada sesuatu yang tidak beres maka komponen ini yang putus terlebih dahulu, jadi komponen ini berfungsi sebagai pengaman. satuan dari komponen ini yaitu Henri, biasa nilainya milihenri karena suatu satuan untuk lilitan. setelah melakukan pergantian komponen ini siaran tv dapat dan normal seperti semula, krena ini pengaman untuk dibagian siaran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

berkomentarlah yang baik dan benar agar dapat membantu sesama, komentar akan saya balas di hari kerja dan jam kerja. jika komentar anda tidak saya balas berarti saya tidak bisa membalasnya dikarenakan saat dibalas tidak muncul komentar anda di postingan saya. mohon berkomentar lagi sampai saya balas. trimakasih, dan harap dimaklumi