Cara setting APN internet di android

Mungkin ini yang anda cari juga!

Disini saya memakai hp merek sony untuk contoh pembuatan APN nya jika merek lain dapat disesuaikan saja, caranya yaitu:
apn internet

Pilih Settings dan langsung ketampilan gambar dibawah ini

apn internet
Pilih Data Usage dan akan tampil gambar dibawah ini

apn internet
Pilih menu tanda titik tiga dipojok kanan atas dapat dilihat pada arah panah gambar diatas. dan akan tampil seperti gambar dibawah ini

apn internet
Pilih mobile network dan akan tampil gambar dibawah ini

apn internet
pilih acces Point Names dan akan tampil gambar dibawah ini

apn internet
nah pada gambar diatas yang sudah ada dapat dilihat dan kita buat baru pilih tanda plus(+) yang ditunjukan pada arah panah. 

apn internet
Isikan semua settingan APN 

apn internet
dan jika sudah selesai klik kanan atas yaitu pada pojok kanan atas dan pilih simpan. maka apn dapat tersimpan. dan dapat dipilih sebagai apn anda. 
skian trimakasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

berkomentarlah yang baik dan benar agar dapat membantu sesama, komentar akan saya balas di hari kerja dan jam kerja. jika komentar anda tidak saya balas berarti saya tidak bisa membalasnya dikarenakan saat dibalas tidak muncul komentar anda di postingan saya. mohon berkomentar lagi sampai saya balas. trimakasih, dan harap dimaklumi