Tv quatro capasitor horizontal terbakar

Mungkin ini yang anda cari juga!

capasitor dumper
bagian yang terbakar
pada awalnya pemilik tv ini bilang kesaya bahwasanya tvnya dihidupkan suara hilang dan keluar asap banyak dan tenyata setelah saya buka ada yang terbakar gosong. gambar yang gosong dapat dilihat pada gambar diatas. ini merek tvnya yaitu quatro, mesinnya sama seperti mesin
wcom satu ic. penampakan dapat dilihat pada gambar dibawah ini gambar tv dan typenya.

tv quatro

dbawah ini adalah gambar tampilan bawah pcb yang komponen terbakar tersebut

capasitir horizontal
Komponen yang terbakar yaitu 
Capasitor dumper 912 1,6kv. resistor 22k capasitor 394j 250v dan dioda 2A nah setelah pecarian dan dipasang dapat dilihat pada gambar dibawh ini. gambar yang saya beri nomor 1=912/1,6kv  2=dioda 2A dan resistor 22k dan 3=394j/250v

capasitor dumper
Setelah penggantian semua ini gambar normal dan seperti biasa, dan jangan lupa razia elco kering juga ya,,, biar awet dan tahan lama, sekian terimakasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

berkomentarlah yang baik dan benar agar dapat membantu sesama, komentar akan saya balas di hari kerja dan jam kerja. jika komentar anda tidak saya balas berarti saya tidak bisa membalasnya dikarenakan saat dibalas tidak muncul komentar anda di postingan saya. mohon berkomentar lagi sampai saya balas. trimakasih, dan harap dimaklumi