instal laptop lama sekali di completing installation

Mungkin ini yang anda cari juga!

completing installation
Didalam pemasangan sebuah system operasi tentunya sudah tidak asing lagi windows bagi kita, krena system operasi ini di negara kita banyak sekali yang gunakan. nah jika ada trouble dalam laptop ato komputer kita pastinya bawa ke ahlinya atau kita sendiri yang perbaiki, nah yang sering terjadi yaitu
dilakukan penginstallan ulang sistem oprasinya. nah dalam penginstalan terkadang kita mendapatkan kendala, nah disini yang saya alami yaitu pada laptop ace# dalam penginstalan pada tahap tahap diatas seperti copy file dan tahap tahap lainnya cukup lama, tidak seperti laptop normal lainnya. nah disini yang terlama yaitu saat completting instalation sekitar sejaman lebih, buat capex nunggu. nah disini ada trouble dibagian hardware, yaitu hardisknya. jadi saat pemprosesan file tidak lancar dan lambat. untuk memastikan saya lepaskan hdd nya dan periksa pakai aplikasi ceking hdd yaitu hdd sentinel dan ternyata hardisk ssudah tidak bagus  bahkas sudah sangat buruk, nah setelah itu saya ganti dengan hdd yang lain tidak baru sih tapi masih oke dan fit. dan lakukan penginstalan lagi dan teryata semua proses ini cepat, intal tidak sampai 15 menit udah kelar, jadi masalahnya yaitu pada hdd yangudah rusak, oh ya hdd merek Tos#ib#. jadi jika anda mengalami masalah yang sama sebaiknya cek terlebih dahulu hdd anda. sekian terimakasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

berkomentarlah yang baik dan benar agar dapat membantu sesama, komentar akan saya balas di hari kerja dan jam kerja. jika komentar anda tidak saya balas berarti saya tidak bisa membalasnya dikarenakan saat dibalas tidak muncul komentar anda di postingan saya. mohon berkomentar lagi sampai saya balas. trimakasih, dan harap dimaklumi