Laptop lemot dan sering blue screen

Mungkin ini yang anda cari juga!

blue screen

Laptop kesayangan apabila sudah mulai mengalami kerusakan pastinya sedikit geram saat kita menggunakannya, nah disini ada laptop yang sudah diperiksa secara system bagus dan oke, nah gejala laptop ini terkadang sering mengalami blue screen atau BSOD dan parahnya lagi ini laptop lemot banget apabila kita menggunakan office word saat kita buka aplikasinya lama dan saat kita ngetik juga lama muncul hurufnya,,, pokoknya serba lama. nah ini disebabkan karena
hdd yang udah tidak bagus lagi, setelah pengecekan mengunakan aplikasi hdd sentinel, dan ternyata benar, hardisk sudah tidak fit lagi. banyak bad sector dan udah gk sehatlah pokoknya. langkah langkah yang pertama saya ambil yaitu di instal ulang dan masih saja begitu, berarti sudah tidak ada solusi lain dan harus ganti hdd, nah setelah saya ganti hdd  baru dan semua oke lancar tanpa lemot untuk setingkatnya, berarti semua letak masalah pada hdd nya. oh ya merek hdd ini yaitu T#SHIB# ya menurut saya untuk hdd merek ini banyak terjadi masalah. nah jika anda mengganti saya sarankan cari merek lain. sekian trimakasih semoga jadi solusi untuk anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

berkomentarlah yang baik dan benar agar dapat membantu sesama, komentar akan saya balas di hari kerja dan jam kerja. jika komentar anda tidak saya balas berarti saya tidak bisa membalasnya dikarenakan saat dibalas tidak muncul komentar anda di postingan saya. mohon berkomentar lagi sampai saya balas. trimakasih, dan harap dimaklumi