Laptop toshiba suara beep terus menerus

Mungkin ini yang anda cari juga!

toshiba satellite l510

Laptop ini milik temen saya yang dia keluhkan adalah tidak mau hidup, karena tidak dipakai dan disimpan lama sekali sehingga baterai drop. nah setelah saya charger dan laptop bisa hidup dan ternyata masuk menu recovery dan masuk ke safe mode, nah setelah saya pilih salah satu dari pilihan dan ternyata tidak bisa dipilih di keyboardnya tanda panah atas bawah untuk memilihnya. dan saya biarkan saja dan masuk menu recovery dan tertnyata sebelum
masuk laptop gagal dan dan bersuara beep terus tanpa putus. dan saya matikan dan ini pasti akibat error hardware, nah dari kendala yang sudah ada ini saya pastikan keyboard rusak, dan saya buka keyboard dan hidup tanpa keyboard dan ternyata oke, tidak ada suara beep lagi. keyboard dapat dilihat pada gambar dibawah ini oh ya type laptop ini adalah toshiba satellite L510 dapat dilihat pada gambar diatas untuk spesifikasinya.


keyboard toshiba satellite l510

Setelah saya copot keyboardnya dan saya hidupkan dengan keyboard tambahan dan ternyata oke semua hidup normal. dibawah ini asalah gambar bagian bawah keyboard tersebut yang dapat kita lihat kabel flexibelnya

keyboard toshiba satellite l510

jadi untuk masalah beep terus pada laptop toshiba ini adalah masalah error di hardware dan ini harus diganti, nah keyboardnya tidak mahal kok, saya beli di toko online skitar 50 ribuan cuma ongkirnya aja yang hampir 50 ribu juga karena saya tinggal diujung pulau sumatera, baratnya indonesia. sekian semoga membantu anda sekalian jika mengalami kendala yang seperti saya alami. trimakasih.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

berkomentarlah yang baik dan benar agar dapat membantu sesama, komentar akan saya balas di hari kerja dan jam kerja. jika komentar anda tidak saya balas berarti saya tidak bisa membalasnya dikarenakan saat dibalas tidak muncul komentar anda di postingan saya. mohon berkomentar lagi sampai saya balas. trimakasih, dan harap dimaklumi