Tv jvc keluar garis hitam kabut tebal saat gambar cerah

Mungkin ini yang anda cari juga!


Permasalahan yang saya alami ini adalah terlihat garis hitam tebal seperti di video diatas, nah ini terjadi pada tv jvc, oh ya sebelumnya ini tv rusak gambar blur, dan setelah saya ganti socket dan udah oke nanmu ada kendala baru saat gambar terang ada gambar garis hitam tebal, ini hanya
saat gambar terang saja. namun perbaikan yang saya lakukan sudah cek di bagian afc, dan masih saja begitu elco sudah babat habis di vertikal dan sudah banyak yang saya ganti , namun solusi dari teman teman tuser in biasa disebabkan oleh bagian afc, dan ada juga yang menyaran kan dan beritahu saya ini akibat dari elco pintu yaitu pada penyearah pertama elco 220/400v itu, namun belum saya ghanti ini tv udah diserahkan ke pemiliknya. jadi jika anda mengalami yang sama seperti saya maka cek afc, ganti elco pintu dan jika masih juga tidak saya sarankan ganti flyback, demikian terimakasih semoga bisa menjadi pencerahan bagi tuser yg lg bingun heheheh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

berkomentarlah yang baik dan benar agar dapat membantu sesama, komentar akan saya balas di hari kerja dan jam kerja. jika komentar anda tidak saya balas berarti saya tidak bisa membalasnya dikarenakan saat dibalas tidak muncul komentar anda di postingan saya. mohon berkomentar lagi sampai saya balas. trimakasih, dan harap dimaklumi