Cara ganti keyboard laptop toshiba satellite l510

Mungkin ini yang anda cari juga!

Keyboard laptop anda sudah tidak bisa digunakan salah satu huruf atau angka? nah ini terjadi pada laptop toshiba, cara melepaskan keyboard dengan baik yaitu ikuti langkah langkah berikut.

keyboard laptop toshiba


  • Pertama lepaskan baterai terlebih dahulu supaya laptop aman tidak terhubung dengan listrik, jadi jika ada short tidak akan menyebabkan kerusakan pada laptop.
  • Kedua lepaskan penutup baut keyboard, letaknya diatas keyboard, dapat dilepas dengan dicongkel. 
  • ketiga lepaskan baut pengikat keyboard yang berada diatas, ada dua buah.
  • Keempat tarik keatas dan lepaskan socket keyboard kabelnya. 
Untuk lebih jelasnya dapat dilihat pada video berikut:



Jika ada yang kurang jelas dapat berkomentar dibawah dan jika ada yang kurang mohon ditambahkan untuk koreksi saya terhadap isi artikel ini, sekian terimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

berkomentarlah yang baik dan benar agar dapat membantu sesama, komentar akan saya balas di hari kerja dan jam kerja. jika komentar anda tidak saya balas berarti saya tidak bisa membalasnya dikarenakan saat dibalas tidak muncul komentar anda di postingan saya. mohon berkomentar lagi sampai saya balas. trimakasih, dan harap dimaklumi