Cara melihat windows 32 tau 64 bit

Mungkin ini yang anda cari juga!

Terkadang kita sedikit bingung untuk melihat berapa bit windows yang kita pakai, nah berikut ini adalah cara melihat windows yang kita pakai berapa bit kah systemnya langkah langkahnya yaitu:

dekstop
pada menu dekstop klik
kanan dan pilih personalize maka akan tampil seperti gambar dibawah ini, ataupun langsung saja ke control panel pada menu windows, dengan mekan tombol windows di keyboard anda, nah pada tutor ini saya menggunakan cara mudah di dekstop saja.


control panel
setelah klik kanan dan pilih personalize maka tampil gambar diatas dan pilih control panelyang terletak di sudut kiri atas yang saya kasih tanda panah. setelah klik control panel maka akan tampil seperti dibawah ini


system and scurity

Setelah tampil pilih System and scurity dan akan tampil seperti gambar dibawah ini


system
Setelah klik system and scurity lalu kita klik lagi system nah di sini lah akan muncul pada kotak dialog berikutnya yang dapat dilihat pada gambar dibawah ini

windows 64 bit

Pada gambar diatas telah ditampilkan system operasi kita brapa bit, pada contoh ini saya menggunakan 64 bit, dan disitu tertlihat juga keterangan keterangan lainnya pada system operasi kita, sekian terimah kasih, semoga bisa membantu anda sekalian. jika ingin request artikel juga bisa silahkan komentar dibawah ya sobat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

berkomentarlah yang baik dan benar agar dapat membantu sesama, komentar akan saya balas di hari kerja dan jam kerja. jika komentar anda tidak saya balas berarti saya tidak bisa membalasnya dikarenakan saat dibalas tidak muncul komentar anda di postingan saya. mohon berkomentar lagi sampai saya balas. trimakasih, dan harap dimaklumi