Cara mempercepat download idm

Mungkin ini yang anda cari juga!

Tak asing lagi kita dengan aplikasi ini yang sangat membantu para downloader downloader, dalam proses pendownload an, tentunya sudah tersetting di aplikasi ini secara default. nah cara lain agar idm lebih wuzz wuzz dalam mendownload ada settingan lain yang jarang diketahui para user idm langsung saja kita ke cara setting tersebut. perhatikan gambar dibawah ini

idm

pada gambar diatas lirik menu
option dan klik maka akan tampil seperti dibawah ini

idm
pada tampilan menu ini pilih tab connection dan akan keluar tab yang berisi tentang settingan koneksi idm

idm

pada menu connection pilih conection type tertinggi yaitu high speed seperti gambar dibawah ini

idm
pilih yang  high speed krena dia akan menggunakan settingan higspeed pada aplikasi ini setelah itu pilih max conection number seperti gambar dibawah ini

idm
conektion number ini adalah nantinya seberapa potongan file anda akan dibagi disitu ada 1,2,4,8,16,24 dan 32 pilih sesuka anda saya sarankan 16 saja udah banyak kok itu. lalu tekan oke dan close idm atau restart komputer agar berasa settingannya. setelah restart aplikasi atau komputer test download jika masih saja lelet berarti internet anda lelet, yaitu pada jaringan anda sendiri atau provider anda. jika semuanya normal maka akan nampak hasil yang signifikan di settingan ini... demikian terimakasih selamat download mendownload mania....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

berkomentarlah yang baik dan benar agar dapat membantu sesama, komentar akan saya balas di hari kerja dan jam kerja. jika komentar anda tidak saya balas berarti saya tidak bisa membalasnya dikarenakan saat dibalas tidak muncul komentar anda di postingan saya. mohon berkomentar lagi sampai saya balas. trimakasih, dan harap dimaklumi