cara menampilkan hibernate di windows 10

Mungkin ini yang anda cari juga!

Dalam mematikan sebuah komputer atau laptop kita disajikan ada beberapa model untuk mematikannya, yang masing masing mempunyai fungsi dan keuntungan yang berbeda, nah disini kita bahas tentang cara menampilakan menu hibernate pada windows 10 langsung saja caranya:

hibernate
Perhatikan gambar diatas lihat
pojok kanan atas karena disini saya meletakkan taskbar di atas, kalau secara default itu ada dibawah, lihat tanda baterai atau power option dan klik kanan

hibernate
Stelah di klik kanan maka akan keluar menu power option dan ada satu lagi dibawahnya nah disini kita pilih power option dan klik maka akan lanjut ke tahap berikutnya seperti gambar dibawah ini

hibernate
Pada menu ini pilih menuh "chose what the power buttons do" dan akan tampil menu berikutnya dibawah ini

hibernate
Pada menu ini pilih "change settings that are curently unavailable" klik saja dan akan menuju ketampilan berikutnya

hibernate
nah disini lah kita bisa memilih apa saja yang akan ditampilkan nanti pada menu power button checklist hibernate dan klik save changes, nah jika anda ingin juga tidak menampilkannya caranya juga sama, atau tidak ingin menampilkan sleep lock dan menu power button lainnya. sekian terimakasih semoga bisa membantu yang belum ketemu cara menampilkannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

berkomentarlah yang baik dan benar agar dapat membantu sesama, komentar akan saya balas di hari kerja dan jam kerja. jika komentar anda tidak saya balas berarti saya tidak bisa membalasnya dikarenakan saat dibalas tidak muncul komentar anda di postingan saya. mohon berkomentar lagi sampai saya balas. trimakasih, dan harap dimaklumi