Cara mengatasi extensions idm tidak bisa di instal package is invalid

Mungkin ini yang anda cari juga!

Saat pen drag an file extensi di folder idm di program file  terkadang ada yang tidak mau di instal dan error keluar pesan package is invalid seperti gambar dibawah ini contohnya

idm

masalah error package diatas cukup mudah ngatasinya, cukup
buka web browser chrome anda dan ketikkan extension idm maka akan keluar tampilan hasil pencarian 

idm


tampilan hasil pencarian anda klik yang dari google chrome store extensiaonnya contoh lihat gambar dibawah ini dan langsung klik saja

idm

Setelah anda klik maka akan tampil ke file langsung dan ada pilihan instal di kanan atas sudut chrome anda bisa dilihat digambar bawah ini dan langsung saja klik.

idm

setelah di klik maka akan timbul kotak dialog penegasan add extension langsung saja klik add extension dan akan keluar prosesnya seperti gambar ini


idm

setelah berhasil maka akan langsung ketampilan dibawah ini bahwasanya extension udah terinstal.

idm

dan akan membuka tab baru langsung ke web  idmnya seperti gambar dibawah ini yang menandakan sudah berhasil

idm

sekian  trimakasih jika kurang jelas bisa ditanyakan dikolom komentar








Tidak ada komentar:

Posting Komentar

berkomentarlah yang baik dan benar agar dapat membantu sesama, komentar akan saya balas di hari kerja dan jam kerja. jika komentar anda tidak saya balas berarti saya tidak bisa membalasnya dikarenakan saat dibalas tidak muncul komentar anda di postingan saya. mohon berkomentar lagi sampai saya balas. trimakasih, dan harap dimaklumi