cara aktifkan keamanan verifikasi dua langkah di facebook

Mungkin ini yang anda cari juga!

Pengamanan di akun sosial merupakan hal yang prioritas agar tidak mudah dimiliki oleh orang lain dan login sembarangan oleh orang lain, disini yang saya beri contoh adalah akun media sosial facebook, didalam facebook ada fitur keamanan dua langkah yang akan menjadikan akun anda jadi lebih aman, keamanan ini cara kerjanya adalah akan mengirimkan kode autentikasi ke no hp kita atau ke hp kita yang sudah terdaftar yang ada akun fb kita langsung saja gimana cara mengaktifkan fitur ini......
verifikasi dua langkah
Lihat pojok kanan atas lambang segitiga dan klik




verifikasi dua langkah


Setelah anda klik dan klik lagi menu pengaturan, nah disini segala macam hal pengaturan tentang facebook anda.

verifikasi dua langkah

Klik menu keamanan dan info login


verifikasi dua langkah

di menu keamanan dan info login ada beberapa menu dan pilih paling bawah pada gambar ini gunakan autentikasi dua faktor dan klik edit maka ketahap berikutnya


verifikasi dua langkah

pada tahap ini klik mulai dan kita akan disajikan dua mode fitur keamanannya yang pertama betuk sms dan kedua aplikasi


verifikasi dua langkah

Pada pemilihan ini saya sarankan menggunakan sms untuk kode autentikasi krena saat kita login akan dikirim kode otp jika kita masuk ke akun kita kecuali kita sudah menyimpan perangkat tersebut di perangkat facebook yang kita gunakan.


verifikasi dua langkah

Masukan no hp anda yang digunakan untuk kode otentifikasi


verifikasi dua langkah

Masukan kode yang dikirim ke no hp anda 


verifikasi dua langkah

masukan 6 digit no hp nya dan jika sudah ke digit ke 6 maka facebook akan otomatis tanpa kita klik selanjutnya, nah dalam tahap ini saya harap anda sudah mengerti dan melanjutkan ke tahap berikutnya.. untuk mengaktifkannya 
sekian terimakasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

berkomentarlah yang baik dan benar agar dapat membantu sesama, komentar akan saya balas di hari kerja dan jam kerja. jika komentar anda tidak saya balas berarti saya tidak bisa membalasnya dikarenakan saat dibalas tidak muncul komentar anda di postingan saya. mohon berkomentar lagi sampai saya balas. trimakasih, dan harap dimaklumi