Cara bersihkan history youtube

Mungkin ini yang anda cari juga!

Aplikasi youtube sudah pasti ada di setiap hp android ataupun hp jenis lainnya, siapa yang gak tau youtube. dari yang kecil sampai yang udah tua pasti tau karena di youtube menyajikan hiburan berupa konten video baik musik ataupun apa aja yang ada didunia ini. ya jika kita sering menggunakan aplikasi ini tentu kita sering membuka dan pasti mempunyai riwayat atau history dari youtube kita. nah disini saya akan kasih tau tentang menghapus riwayat atau history yang kita tonton ataupun pencarian di youtube langsungsaja begini caranya. oh ya ini contoh di android yang saya gunakan.

cara bersihkan history youtube
Pertama buka
menu aplikasi di hp anda disini saya beri tanda panah merah langsung klik dan akan tampil awal aplikasi youtube seperti gambar dibawah ini.

cara bersihkan history youtube
Pada tampilan awal aplikasi youtube perhatikan pojok kanan atas merupakan lambang akun dari youtube kita, nah disini bisa login atau tanpa login. klik saja maka akan tampil menu berikutnya.

cara bersihkan history youtube
pada menu ini pilih setting, disini merupakan semua settingan dari aplikasi ini. setelah dipilih maka akan tampil berikut ini.

cara bersihkan history youtube
pada menu ini pilih history and privacy disini lah anda bisa membersihkan history pencarian dan yang anda tonton lanjut ke next menu

cara bersihkan history youtube
pada menu paling atas ada clear watch history nah menu ini untuk membersihkan apa yang kita tonton selama ini. klik saja. dan pada menu dibawahnya ada clear search history merupakan membersihkan daftar pencarian kita di youtube. klik saja maka ada dialog berikutnya

cara bersihkan history youtube
gambar diatas merupakan dialog penegasan pembersihan apa yang kita tonton

cara bersihkan history youtube
dan dialog ini penegasan apa yang kita cari di youtube. 

dengan kita bersihkan history atau riwayat youtube kita jadi orang lain tidak tau apa yang kita tonton dan cari, ya bisa dibilang privacy kita juga, demikian terimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

berkomentarlah yang baik dan benar agar dapat membantu sesama, komentar akan saya balas di hari kerja dan jam kerja. jika komentar anda tidak saya balas berarti saya tidak bisa membalasnya dikarenakan saat dibalas tidak muncul komentar anda di postingan saya. mohon berkomentar lagi sampai saya balas. trimakasih, dan harap dimaklumi