Cara menonaktifkan history di youtube

Mungkin ini yang anda cari juga!

Agar history atau riwayat kita tidak ada pada aplikasi youtube cara menonaktifkannya pada aplikasi youtube yaitu
Cara menonaktifkan history di youtube
Pertama masuk ke aplikasi youtube anda dan
langsung menuju akun atau lambang akun youtube di pojok kanan atas dan klik saja pada gambar diatas saya beri tanda panah

Cara menonaktifkan history di youtube
Setelah di klik langsung ke menu setting seperti tanda yang saya kasih panah
Cara menonaktifkan history di youtube
klik history dan privacy dan langsung ke menu penyetelannya dapat dilihat pada gambar dibawah ini

Cara menonaktifkan history di youtube
Pada menu ini ada menu pause watch history yang artinya apa yang kita tonton tidak akan disimpan nah ini kita aktifkan dengan geser atau klik tombol disampingnya. sedangkan pause search history adalah untuk tidak menyimpan apa yang kita cari di youtube jika ingin menonaktifkan sama juga geser kekanan atau tekan tombolnya dan sebaliknya jika ingin mengaktifkannya kembali. sekian terimakasih


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

berkomentarlah yang baik dan benar agar dapat membantu sesama, komentar akan saya balas di hari kerja dan jam kerja. jika komentar anda tidak saya balas berarti saya tidak bisa membalasnya dikarenakan saat dibalas tidak muncul komentar anda di postingan saya. mohon berkomentar lagi sampai saya balas. trimakasih, dan harap dimaklumi