Cara setting agar facebook tidak bisa ditandai

Mungkin ini yang anda cari juga!

Sering kali kita di beranda facebook kita banyak iklan atau ditandai oleh orang lain, yang parahnya ini hal hal yang iklan dewasa atau barang barang apa gitu. jadi salah satu fitur dari facebook adalah review dari siapa yang menandai kita. nah hal ini jika kita izinkan maka akan tampil dan jika tidak bisa kita sembunyikan. langsung saja caranya .....

  • Login ke akun facebook anda terlebih dahulu
  • pada bagian sudut kanan atas ada lambang segitiga yang mengarah kebawah klik
facebook




  • klik pengaturan
  • klik linimasa  dan penandaan
facebook

  • Pada tab ini ada tiga menu yaitu linimasa, penandaan dan tinjau
facebook

  • Pilih paling bawah bagian tinjau
  • Pilih tinjau postingan yang menandai anda sebelum postingan itu muncul di linimasa
  • pilih nonaktifkan
facebook


  • pastikan posisi aktif terceklist
  • selesai



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

berkomentarlah yang baik dan benar agar dapat membantu sesama, komentar akan saya balas di hari kerja dan jam kerja. jika komentar anda tidak saya balas berarti saya tidak bisa membalasnya dikarenakan saat dibalas tidak muncul komentar anda di postingan saya. mohon berkomentar lagi sampai saya balas. trimakasih, dan harap dimaklumi