Tv polytron hanya dapat sebagian siaran

Mungkin ini yang anda cari juga!

Permasalahan yang kami dapat  pada tv polytron ini adalah sebagian siaran saja yang dapat, dalam hal ini hanya tvri saja, ini tv yg mengerjakan sohib saya tetapi saya juga disitu. pas kebetulan ada 2 tv yang rusak. nah kang wawah namanya yang mengerjakan tv polytron ini, pemeriksaan sudah diperiksa mulai dari tuner tegangan kerja tuner dan lain lain pada bagian tuner, juga tes pakai tuner lain alhasil masih juga begitu. 

polytron tidak dapat siaran

Dalam pengerjaan tv ini bisa dibilang kerja santai, kalo serius kali bisa
botak. oh ya sebelumnya antena tv ini juga diperiksa dan oke, antena menggunakan antena remote itu yg kekinian,,, dan tempat rumah pasien pun area potensi sinyal jadi tidak diragukan lagi kualitas sinyalnya. nah setelah pemeriksaan lebih lanjut setelah dari bagian tuner maka periksa solderan dan lain lain di area tuner. di tes juga masih begitu. dan lanjut lagi periksa bagian osilator dan dilakukan beberapa penggantian elco yang dilihat kering dan di tes dicari ulang semua siaran dapat. nah jadi letak masalah pada elco sekitar ic osilator. untuk type tv dapat dilihat gambar dibawah ini

polytron tidak dapat siaran


Demikian terimakasih , semoga jadi referensi dan pencerahan bagi masalah anda. bekerja sama teamwork lebih enak ketimbang kerja sendiri.... 

2 komentar:

berkomentarlah yang baik dan benar agar dapat membantu sesama, komentar akan saya balas di hari kerja dan jam kerja. jika komentar anda tidak saya balas berarti saya tidak bisa membalasnya dikarenakan saat dibalas tidak muncul komentar anda di postingan saya. mohon berkomentar lagi sampai saya balas. trimakasih, dan harap dimaklumi