Cara ganti data internet di smartphone

Mungkin ini yang anda cari juga!

Disetiap smartphone yang khusus dual simcard perpindahan paket data terkadang sedikit mebingungkan, selain kita menggunakan nomor yang utama sebagai paket internet dan ada juga hanya untuk intenet saja, ada juga yang model cabot pasang kartu paketnya selain cari yang murah ada juga cari yang cepat tergantung masing masing pemiliknya, nah disini saya memberi tutorial untuk cara pindah traffic data di smartphone yang dual sim, sebagai contoh disini saya gunakan hp sony xperia langsung saja tahap tahapnya sebagai berikut:

Cara ganti data internet di smartphone

Buka atau hidupkan smartphone anda dan masuk ke menu setting atau pengaturan. contoh diatas pada tanda panah.

Cara ganti data internet di smartphone

setelah itu masuk ke menu dual sim setting, nah disnilah pengaturan simcard tadi


Cara ganti data internet di smartphone

Setelah masuk ke menu pengaturan dual simcard, pilih general setting yaitu pada sim card for data taffic, disni saya menggunakan provider xl dan telkomsel, sim1 xl dan dan sim2 telkomsel, klik saja di menu sim card for data traffic

Cara ganti data internet di smartphone

setelah itu pilih kartu mana yang kitainginkan untuk jalur data pilih saja dan ada penegasan dialog setelah kita pilih seperti dibawah ini

Cara ganti data internet di smartphone

tekan ok, maka simcard akan reset ulang untuk jaringannya, sekian terimakasih semoga bisa anda terapkan di hape anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

berkomentarlah yang baik dan benar agar dapat membantu sesama, komentar akan saya balas di hari kerja dan jam kerja. jika komentar anda tidak saya balas berarti saya tidak bisa membalasnya dikarenakan saat dibalas tidak muncul komentar anda di postingan saya. mohon berkomentar lagi sampai saya balas. trimakasih, dan harap dimaklumi