Cara ganti fyback tv tennox menggunakan flyback tv toshiba tfb4125hy/dy/jg

Mungkin ini yang anda cari juga!

Pada masalah ini tv tennox ini tidak mau nyemprot flybacknya, semua oke, cek dan ricek rupanya ada stok flyback toshiba punya dengan nomor TFB 4125HY dan ada kepikiran untuk memakainya karena untuk tv sendiri, jika tv milik pasien maka saya tidak akan memakainya dan saya cari yang sesuai dengan kepunyaannya, cek dan ricek dari letak kaki dudukan pada lobang sama cuma butuh lubangi satu lagi pada ground tambahan disebelah kaki 14v pada gambar dibawah ini,
tfb4125hy



pada proses pemasangan ternyata ini flyback mempunyai kesamaan hanya letak kaki B+ saja yang berbeda, tapi tidak terlalu jauh, pada flyback toshiba di kaki 2 dan pada tv tennox dikaki 3 nah cuma ini saja yang beda, sedangkan ABL,GND,HEATER, AFC sama semua tidak perlu rombak, jadi jika ini diterapkan pada tv tennox maka potong jalur 3 dan jumper B+ ke kaki dua, cuma ini saja, untuk hasil gambar, gambar sedikit lebar, dibandingkan menggunakan flyback tennox aslinya. saya gunakan punya toshiba ini karen tidak terpakai.  jadi jika saudara untuk tes aja bisa, tapi jika untuk selamanya ya sebaiknya jangan karena emang bukan miliknya. sesuaikan saja dengan yang aslinya. jika kurang jelas dapat anda perhatikan gambar diatas. sekian terima kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

berkomentarlah yang baik dan benar agar dapat membantu sesama, komentar akan saya balas di hari kerja dan jam kerja. jika komentar anda tidak saya balas berarti saya tidak bisa membalasnya dikarenakan saat dibalas tidak muncul komentar anda di postingan saya. mohon berkomentar lagi sampai saya balas. trimakasih, dan harap dimaklumi