cara blokir di whatsapp

Mungkin ini yang anda cari juga!

Di media sosial ini terkadang ada yang usil ada yang tidak kenal dan ada yang tidak kita harapkan dan ada juga yang selalu mengganggu, nah cara blokir kontak di whatsapp yaitu ikuti langkah berikut ini mudah kok, tekan titik tiga vertikal di pojok kanan atas whatsapp, tp ini pada posisi chat dengan kontak tersebut, lihat gambar dibawah ini.

blokir wa


Setelah di klik akan tampil menu menu seperti dibawah ini, jika tidak ada menu block klik more atau lainnya lihat gambar dibawah ini....

blokir wa

Jika sudah ada menu block maka klik block

blokir wa

setelah di klik block maka akan ada dialog penegasan dan pilih block

blokir wa 

dan selesai maka dia akan tidak bisa chat, video call dan voice call dengan anda melalui whatsapp, untuk kembali membuka blokirnya ulangi tahap yang tadi, saya harap anda sudah paham jika anda sudah bisa blokirnya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

berkomentarlah yang baik dan benar agar dapat membantu sesama, komentar akan saya balas di hari kerja dan jam kerja. jika komentar anda tidak saya balas berarti saya tidak bisa membalasnya dikarenakan saat dibalas tidak muncul komentar anda di postingan saya. mohon berkomentar lagi sampai saya balas. trimakasih, dan harap dimaklumi