cara mengaktifkan tombol enter menjadi tombol kirim di whatsapp

Mungkin ini yang anda cari juga!

Terkadang kita agak kesulitan untuk menekan tombol kirim pada whatsapp yang secara default berada pada samping text dialog, nah disini kita buat tombol enter di papan keyboard wa untuk tombol kirim pesan,  seperti gambar dibawah ini 

whatsapp


Caranya cukup mudah karena cuma beberapa langkah saja, lanngsung saja  tekan titik 3 di sudut kanan atas disamping pencarian.  klik maka akan keluar menu status privacy dan setting seperti gambar dibawah ini

whatsapp

Pada gambar diatas tekan setting dan langsung menuju kegambar dibawah ini untuk setting selanjutnya


whatsapp

pilih menu chats


whatsapp
Pada menu chats tekan saja menu enter is send maka akan seperti gambar dibawah ini yang tombol enter is send aktif yang ditandai dengan berwarna hijau whatsapp


whatsapp
Setelah itu kembali ke menu utama, maka yang sebelumnya gambar seperti dibawah ini tombol send nya disamping maka akan berubah seperti gambar yang paling atas di artikel ini, sekian trimakasih semoga dapat membantu anda.


whatsapp

jika ingin kembali lakukan langkah seperti diawal untuk merubahnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

berkomentarlah yang baik dan benar agar dapat membantu sesama, komentar akan saya balas di hari kerja dan jam kerja. jika komentar anda tidak saya balas berarti saya tidak bisa membalasnya dikarenakan saat dibalas tidak muncul komentar anda di postingan saya. mohon berkomentar lagi sampai saya balas. trimakasih, dan harap dimaklumi