Tv digimedia gambar berkabut tidak focus

Mungkin ini yang anda cari juga!

Permasalahan yang sering dihadapi untuk merek ini rata rata bermasalah pada tabungnya, nah disini gambar tv ini berkabut serasa tidak focus dan gambar blur warna berantakan, tv ini menggunakan dua focus yang tidak seperti tv biasa nah kerusakan dapat dilihat pada video dibawah ini



Setelah pemeriksaan dari socket crt sampai komponen ternyata tidak ngaruh, nah dalam pemecahan masalah ini saya cuma stel saja pada focus dan g2 flayback dan dan bisa berhasil, namun tidak seperti yang kita harapkan karena tabung sudah jelek, nah hasil dari penyetelan dapat dilihat di video berikut ini


nah beginilah hasil akhir dari kasus ini, untuk para rekan rekan sesama tuser, apakah mengalami hal yangsama  karena kualitas dari tabung yang selalu jelek, demikian terimakasih


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

berkomentarlah yang baik dan benar agar dapat membantu sesama, komentar akan saya balas di hari kerja dan jam kerja. jika komentar anda tidak saya balas berarti saya tidak bisa membalasnya dikarenakan saat dibalas tidak muncul komentar anda di postingan saya. mohon berkomentar lagi sampai saya balas. trimakasih, dan harap dimaklumi