Tv digimedia gambar pelangi belang belang

Mungkin ini yang anda cari juga!

Warna warni dari gambar sebuah televisi  merupakan kenyamanan kita dalam menonton, terkadang ada yan seperti pelangi, ada yang ungu dan ada juga yang menumpuk warna, jadi warna yang dihasilkan tidak sesuai dengan yang asli, nah dalam masalah ini terjadi pada tv ini, \

ptc degaussing


gambar komponen diatas mrupakan gambar yang tidak asing lagi bagi para tuser, nah itulah peran utama untuk menghilangkan warna menumpuk atau belang belang, jika benda ini tidak berfungsi dengan baik, maka gambar bisa ungu, biru, dan lain lain, yang intinya tidak bisa seperti warna aslinya, oh ya ini berlaku hanya di tv tabung saja ya, tidak berlaku di tv led atau lcd, nah jadi pada kasus ini kerusakan terjadi pada PTC degaussing ini biasanya kerusakan terlihat pada bentuk fisiknya yang sudah gosong krena panas, jadi jika ini terjadi  kemungkinan gambar akan berwarna pelangi atau numpuk, jika masih juga terjadi maka periksa degausing lilitannya, sekian terimakasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

berkomentarlah yang baik dan benar agar dapat membantu sesama, komentar akan saya balas di hari kerja dan jam kerja. jika komentar anda tidak saya balas berarti saya tidak bisa membalasnya dikarenakan saat dibalas tidak muncul komentar anda di postingan saya. mohon berkomentar lagi sampai saya balas. trimakasih, dan harap dimaklumi