Tv lg flatron gambar pendek dan tidak lama kemudian mati

Mungkin ini yang anda cari juga!

 Permasalahan pada tv lg flattron ini yaitu menurut dari pemiliknya gambar pendek pendek dan setelah itu tv mati, nah pada kasus ini bisa kita deskripsikan ini protect vertical, yang dikarenakan  bagian vertical tidak normal, type tv ini yaitu bd-21edxx karena foto kabur dibawah ini, dapat anda lihat typenya, yang jelas  21 inchi, lanjut pada pemeriksaan  setelah saya bongkar dan tenyata terdapat sebuah komponen yang
lg flatron


Sudah kembung yaitu siapa lagi kalo yang kembung kembung selain elco, elco yang kembung merupakan elco bagian vertical yang bernilai 2200uF/16V


lg flatron
Setelah pergantian gambar normal seperti dibawah ini

lg flatron

Setelah pengetesan hidup berjam jam dan tidak ada masalah maka sudah bisa dihubungi pemiliknya, dan bayaran tentunya, jadi untuk masalah ini hanya elco kembung saja dibagian vertical, mohon maaf posisi di mesin tidak saya foto, krena keburu buru waktu itu, soalnya pengerjaannya saat mau lebaran, jadi diburu cepat , sekian terimakasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

berkomentarlah yang baik dan benar agar dapat membantu sesama, komentar akan saya balas di hari kerja dan jam kerja. jika komentar anda tidak saya balas berarti saya tidak bisa membalasnya dikarenakan saat dibalas tidak muncul komentar anda di postingan saya. mohon berkomentar lagi sampai saya balas. trimakasih, dan harap dimaklumi