Cara hard reset samsung flip gt e 1195

Mungkin ini yang anda cari juga!

Samsung flip atau samsung lipat yang lupa pasword bisa kita hard reset tanpa menginstal ulang hp ini caranya adalah sebagai berikut

samsung flip
untuk hard reset ini kita gunakan dengan cara USSD seperti cek pulsa, tp tanpa kartu pun bisa, nah ini seperti comand yang sudah ada didalam hp ini jika ditekan kombinasi angka  langsung saja
pastikan hp anda hidup dan berada pada tampilan utama ketik
  *2767*3855# seperti pada gambar dibawah ini

hard reset samsung
pada saat tekan kode terakhir yaitu tanda pagar (#) maka akan langsung ke dialog penegasan untuk full reset seperti gambar dibawah ini

hard reset samsung
Biarkan saja prosesnya dan tinggu sampai restart 

restart samsung
setelah restart maka akan tampil seperti tampilan baru, seperti beli baru. ke pengaturan umum.
dan selesai ponsel bisa digunakan kembali sekian terimakasih.


2 komentar:

berkomentarlah yang baik dan benar agar dapat membantu sesama, komentar akan saya balas di hari kerja dan jam kerja. jika komentar anda tidak saya balas berarti saya tidak bisa membalasnya dikarenakan saat dibalas tidak muncul komentar anda di postingan saya. mohon berkomentar lagi sampai saya balas. trimakasih, dan harap dimaklumi