Kompressor pompa angin ban mobil tidak mau hidup

Mungkin ini yang anda cari juga!

Pompa portable merupakan alat yang mempermudahkan kita untuk memompa ban mobil atau motor dimanapun dan kapanpun, dan bisa di aplikasikan ke yang lain lagi tergantung kreatifitas dari pemilik pompa ini, pompa ini tegangan kerja 12VDC dan arusnya cukup besar sekitar 10A an, maka dari itu alat ini sudah dilengkapi port untuk dimobil pada port pematik rokok di mobil, dan jika digunakan diluar biasa alat ini disertakan adaptornya,

pompa angin electric

Dalam kasus yang ada pada saya ini, pompa tidak mau idup saat mengunakan adaptornya, jika dihidupkan lampu adaptor mati, dan jika tidak dibebani lampunya hidup, nah dari hasil pemeriksaan yang saya lakukan ini terjadi kerusakan pada adaptornya, karena adaptornya arusnya cukup kecil sekitar 500mA, maka dari itu cepat drop, jadi jika anda mengalami, cek dulu pengkabelan dan saklar lalu gunakan baterai 12v intuk ngetesnya dan lebih baik lagi langsung saja ke port pematik di mobil, krena port itu udah sesuai dengan kebutuhannya. sekian terimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

berkomentarlah yang baik dan benar agar dapat membantu sesama, komentar akan saya balas di hari kerja dan jam kerja. jika komentar anda tidak saya balas berarti saya tidak bisa membalasnya dikarenakan saat dibalas tidak muncul komentar anda di postingan saya. mohon berkomentar lagi sampai saya balas. trimakasih, dan harap dimaklumi