Tv led toshiba smart tv gambar terbalik

Mungkin ini yang anda cari juga!

Ntah bagaimana dan enatah kenapa saat tv dihidupakan gambar terbalik nah ini terjadi pada tv toshiba 39 inch smarttv, gambar terbalik dan kualitas gambarnya tidak jelas dan tidak bagus, 
pada saat tv kita hidupkan ya biasa saja tapi saat loading logo toshiba ya gambarnya terbalik seperti gambar dibawah ini, langkah langkah yang sudah dilakukan adalah sebagai berikut

tv toshiba terbalik

Pertama sudah
reset factory dan masih saja tidak berhasil, dan sampai sampai reset dan stel akun google nyadan tv masih saja tidak dapat perubahan, dan menuju ke konektivitas wifi dan tidak dapat mendeteksi wifi disekitarnya, jadi gimana? nah saya cari referensi dan solusi di web nah ini katanya minta di upgrade, nah saya mau upgrade tetapi wifi tidak bisa on dan mendeteksi wifi yang tersedia, okelah kalo bgitu berarti untuk online sendiri tidak bisa dibawah ini adalah versi system dari tv toshiba tersebut

tv toshiba terbalik

langkah yang berikutnya yaitu upgrade dengan melalui usb nah disini saya dapat dari sebuah web  dan tersedia firmwarenya setelah mau di extract ke usb eh dipassword disuruh hubungi pemilik web, untuk donasikan sejumlah uang atau pulsa nah saya hubungi dan proses pembayaran mahar dan clear diberi password dan sudah bisa di extract, setelah saya letakan filenya di flashdisk dan saya ikuti cara yang diberikan di web itu dan saya praktekkan, cara untuk upgrade melalui usb yang diberikan di web tersebut adalah, matikan tv colokan flashdisk yang sudah ada file upgrade tadi tekan dan tahan tombol power colokan steker tv dan tetep tahan tombol power tv sampai lampu berwarna kuning dan proses download file, begitu caranya dan jika udah selesai dia akan mati dan kita hidupkan , dan ternyata cara ini tidak berhasil, berulang kali saya coba dan tv tidak mau load file upgrade, jadi kemungkinan ini rusak di motherboardnya krena tadi wifi tidak bisa on dan tv tidak bisa booting ke flashdisk untuk upgrade, oh ya jika pun hidup tv lemot sekali, hingga artikel ini saya tulis tv ini belum sembuh, sekian terimakasih semoga anda berhassil dengan cara ini 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

berkomentarlah yang baik dan benar agar dapat membantu sesama, komentar akan saya balas di hari kerja dan jam kerja. jika komentar anda tidak saya balas berarti saya tidak bisa membalasnya dikarenakan saat dibalas tidak muncul komentar anda di postingan saya. mohon berkomentar lagi sampai saya balas. trimakasih, dan harap dimaklumi