cara mengaktifkan panggilan tunggu dan menonaktifkannya

Mungkin ini yang anda cari juga!

Dalam menerima panggilan dari seseorang terkadang orang lain yang akan menelpon kita tidak bisa menghubungi dan dibilang oleh operator nomor yang anda tuju sedang sibuk, nah jika panggilan itu sangat penting dan dari orang yang kita anggap penting maka kita tidak bisa mengetahuinya, nah agar kita dapat mengetahui dan panggilan tetep masuk kita harus mengaktifkan fitur call waiting atau panggilan tunggu, langsung saja caranya sebagai berikut, hidupkan hp anda dan cari menu setting dan pilih menu call/ panggilan, biasanya secroll kebawah 

call waiting

langsung saja klik
call agar cepat kita setting, setelah itu akan tampil dibawah ini menunya


call waiting

Pilih additional settings  dan lanjut ke menu seterusnya, biasa ada prosesnya dan lanjut ke menu berikutnya


call waiting

nah pada menu ini lah kita setting call waitingnya, pada gambar diatas call waiting belum aktif, nah untuk mengaktifkannya cukup centang saja pada tanda panah dan tunggu prosesnya. setelah proses pengaktifannya maka tanda centang ada, itu menandakan sudah aktif lihat gambar dibawah ini yang saya beri tanda panah 

call waiting

sedangkan untuk menonaktifkannya cukup hilangkan centangnya dan tunggu prosesnya, cukup mudah bukan, jika sudah tercentang maka sudah aktif call waiting anda atau panggilan tunggunya, jadi disaat ada yang menelpon anda dan anda angkat lalu ada lagi yang menelpon maka anda dapat mengetahuinya, biasa akan ada nada tut tut disaat ada panggilan masuk lagi, oke sekian terimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

berkomentarlah yang baik dan benar agar dapat membantu sesama, komentar akan saya balas di hari kerja dan jam kerja. jika komentar anda tidak saya balas berarti saya tidak bisa membalasnya dikarenakan saat dibalas tidak muncul komentar anda di postingan saya. mohon berkomentar lagi sampai saya balas. trimakasih, dan harap dimaklumi